Minggu, 28 Agustus 2016

BWA Maluku Gelar Pawai Anti Kekerasan Perempuan dan Anak



Lira Maluku News. Pawai anti kekerasan terhadap perempuan dan anak, digelar Bakti Wanita Advent (BWA) daerah Maluku, Minggu sore (28/8/2016).



Pawai yang dimulai dari lapangan Merdeka Ambon, dengan rute jalan-jalan utama dalam kota, diikuti BWA dan anak-anak dari jemaat Gereja Masehi Advent Hari-7 se-pulau Ambon.

Ketua panitia yang juga ketua BWA Maluku, Ny Grace Tauran dalam laporannya mengatakan, pawai tersebut merupakan bagian dari upaya menunjang program pemerintah, untuk hentikan kekerasan terhadap perempuan dan anak yang marak terjadi belakangan ini.

“Sebagai Wanita Gereja, khusunya BWA daerah Maluku, kami merasa terpanggil untuk menunjang program pemerintah diberbagai bidang, khususnya yang terkait dengan kekerasan terhadap perempuan dan anak,”ujarnya.


Diharapkan, kegiatan ini dapat menyadarkan serta memotivasi masyarakat kota Ambon khususnya dan provinsi Maluku pada umumnya, untuk hentikan berbagai aksi kekerasan terhadap perempuan dan anak.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat motivasi masyarakat kota Ambon dan sekitarnya serta Maluku pada umumnya, untuk segera menghentikan bebagai aksi kekerasan terhadap perempuan dan anak yang marak terjadi dimana-mana belakangan ini,”ujarnya. (Hen)

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes