Rabu, 10 Agustus 2016

Kader dan Simpatisan Golkar Buru Dukung Umasugi - Tinggapy



Lira Maluku News. Jelang pilkada bupati Buru Pebruari 2017 mendatang, pengurus, kader dan simpatisan partai Golkar serta organisasi sayap, menyatakan dukungannya kepada Ramly Ibrahim Umasugi, SPi, MM dan Iksan I Tinggapy, SH, sebagai  balon bupati dan balon wakil bupati Buru periode 2017- 2022 mendatang.


Keinginan kader partai Beringin itu sangat beralasan, karena dalam kurun waktu 15 tahun sejak kabupaten itu dimekarkan, kepemimpinan dimulai sejak Husnie Hentihu hingga Ramly Ibrahim Umasugy saat ini, semuanya berasal dari partai Golkar.

Karena itu, "Dukungan kepada Iksan Tinggapy, ketua DPRD Buru saat ini, yang juga kader partai Beringin,  untuk mendampingi Umasugi dalam pilkada Buru, dimaksudkan guna melanjutkan kepemimpinan partai Golkar di kabupaten ini,"ujar sejumlah kader Golkar Buru kepada media ini, Rabu (10/8/2016).

Apalagi selain sebagai ketua DPRD dan wakil ketua DPD Golkar Buru, Tinggapy juga ketua Soksi, ketua KNPI Buru, wakil Ketua GP Ansor provinsi Maluku dan pengurus di sejumlah organisasi, Tinggapy layak untuk itu.

Karena itu, DPP partai Golkar diharapkan untuk memberikan rekomendasinya kepada pasangan Umasugi – Tinggapy, sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Buru 2017 - 2022 dari partai Golkar, untuk bertarung dalam pilkada serentak Pebruari 2017 mendatang. (AK)

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes