Rabu, 10 Agustus 2016

Louhenapessy – Hadler Terima Rekomendasi Golkar



Lira Maluku News. Pasangan calon walikota dan wakil walikota Ambon, Richard Louhenapessy – Syarief Hadler, Rabu siang (10/8/2016), menerima rekomendasi partai Golkar, yang diserahkan ketua DPP bidang Pemenangan Pemilu wilayah Papua, Papua Barat, Maluku dan Maluku Utara, H Azis Samual di kantor DPP Jakarta.



Ketua DPP Golkar H Azis Samual mengatakan, rekomendasi itu diberikan disertai dengan perintah kepada semua pengurus dan kader partai Golkar di wilayah ini, untuk mengamankan rekomendasi tersebut, sekaligus memenangkan pasangan Louhenapessy – Hadler dalam pilkada Walikota Pebruari 2017 mendang.

“Rekomendasi partai tersebut, sekaligus sebagai perintah kepada semua pengurus dan kader partai Golkar, untuk mengamankan dan memenangkannya dalam pilkada walikota Pebruari 2017 mendatang. Bila ada yang bersebrangan, akan diberikan sanksi sesuai aturan partai Golkar,”tegas Samual.

Hal yang sama juga akan diberikan kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati Buru dari partai Golkar, dalam waktu dekat ini, sementara untuk kabupaten lain di Maluku, masih menunggu penetapan oleh DPP.  (Joy)   

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes