Jumat, 12 Agustus 2016

Pengurus DPP Golkar Hasil Munaslub Bali, Dikukuhkan Siang Ini



Musda DPD Provinsi Maluku Dijadwalkan 23 Agustus Mendatang

Lira Maluku News. Pengurus DPP partai Gokar hasil Munaslub Bali, siang ini akan dikukuhkan Ketua Umum Setya Novanto, di kantor DPP Slipi Jakarta.


Pengukuhan tersebut, akan dilanjutkan dengan rapat pleno DPP, untuk mensyahkan beberapa aturan partai, diantaranya tata kerja partai yang menjadi dasar pelaksanaan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing struktur pengurus DPP partai, sekaligus akan dilengkapi dengan kelompok kerja (pokja) sebagai pelaksana teknis dibidang masing-masing, sehingga pelaksanaan program kerja akan semakin lancar dan lebih baik.

Terkait dengan program 100 hari kerja Ketua Umum partai Golkar Setya Novanto, antara lain konsolidasi organisasi difokuskan pada pelaksanaan musda DPD provinsi, harus selesai dalam bulan Agustus ini, sedangkan musda kabupaten/kota dan kecamatan, harus selesai Desember 2016 mendatang.

Sumber media ini di DPP partai Golkar menyebutkan, khusus provinsi Maluku, Musda DPD Partai Golkar di jadwalkan berlangsung tanggal 23 Agustus 2016 mendatang, direncanakan akan dibuka Ketua Umum partai Golkar Setya Novanto, sekaligus akan mendeklarasikan lima pasangan calon kepala daerah (calkada) provinsi Maluku dari partai Golkar, yang akan mengikuti pilkada serentak Pebruari 2017 mendatang.

Ke-lima pasangan calkada tersebut, masing-masing kota Ambon, kabupaten Buru, Seram Bagian Barat (SBB), Maluku Tenggara Barat (MTB) dan kabupaten Maluku Tengah (Malteng).

“Khusus untuk kota Ambon, penetapan pasangan calon sudan dilakukan DPP, termasuk penyerahan rekomedasi calon walikota dan wakil walikota Ambon, Richard Louhenapessy – Syarief Haler 2 hari lalu dan itu akan diikuti empat kabupaten lain, setelah rapat penetapan oleh DPP partai Golkar, yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat,”jelas sumber tersebut melalui telepon selulernya, Jumat siang (12/8/2016).

Terkait penetapan pasangan calon kepala daerah dari partai Golkar, yang akan ditetapkan DPP nantinya, yang bersangkutan berkewajiban mengusulkan tiga nama untuk ditetapkan DPP sebagai pasangannya/wakilnya, yang dilanjutkan dengan penyerahan rekomendasi partai. (Joy)

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes