Rabu, 03 Agustus 2016

Rapat Penentuan Pasangan Calkada Partai Golkar Ditunda Besok



Lira Maluku News.  Rapat pembahasan dan penetapan pasangan calon kepala daerah (calkada) dari partai Golkar, oleh DPP bidang Pemenangan Pemilu wilayah timur, meliputi provinsi Papua, Papua Barat, Maluku dan Maluku Utara,  yang sedianya dilaksanakan hari ini, ditunda pelaksanaannya besok siang, Kamis (4/8/2016) di kantor DPP Golkar Jakarta.


“Jadi tidak benar jika ada yang mengatakan pasangan calon tertentu telah mendapat rekomemdasi  dari Partai Golkar, karena rapat pembahasan dan penentuan pasangan calon kepala daerah, itu baru akan dilaksanakan besok siang jam 14.00 wib,”tegas sumber Lira Maluku News di DPP partai Golkar melalui telepon selulernya, Rabu (3/8/2016).

Ditegaskan, untuk mendapat rekomendasi partai Golkar, setiap pasangan calon kepala daerah yang telah mendaftar  di partai Beringin, sesuai aturan partai,  mereka berkewajiban untuk menunjukan rekomendasi yang telah diperolehnya dari partai lain, untuk berkoalisi saat pendaftaran di KPUD nantinya.

Namun hal ini tidak berlaku bagi pasangan calon dari partai Golkar kabupaten Buru, karena jumlah kursi 
partai Golkar di DPRD Buru, memungkinkan pasangan calonnya dapat mendaftar di KPUD tanpa koalisi dengan partai lain. (Joy)

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes