Selasa, 23 Agustus 2016

Tak Dapat Rekomendasi, Husni Mundur Dari Ketua DPD Golkar SBB



Lira Maluku News. Buntut tidak mendapat rekomendasi partainya untuk mengikuti pilkada Seram Bagian Barat (SBB), Hi Muhammad Husni, SP. MSi langsung mengundurkan diri dari jabatannya sebagai ketua DPD partai Golkar kabupaten SBB.

Dalam surat pengunduran dirinya yang dikirim kepada ketua DPD partai Golkar provinsi Maluku tertanggal 18 Agustus 2016, Husni kemukakan sejumlah alasannya, diantaranya dirinya tak sanggup lagi menjalankan tugas kepartaian sesuai AD/ART partai Golkar.

Seperti diketahui, untuk kabupaten SBB, DPP partai Golkar memberikan rekomendasi kepada  Sanadjihitu Tuhuteru, SE yang berpasangan dengan Drs Petrus Izaach Suripatty, sementara Husni telah lebih dulu menyatakan diri berpasangan dengan Remon Putilehalat, untuk bertarung dalam pilkada serentak 2017 mendatang.

Sumber media ini di DPD Golkar provinsi Maluku, Selasa (23/8/2016) menyebutkan, pihaknya tanggal 23 Agustus hari ini akan menggelar rapat, untuk membicarakan pelaksanaan musda DPD Golkar provinsi Maluku dan penetapan pelaksana tugas (Plt) ketua DPD Golkar SBB, pasca mundurnya Husni.

“DPD Golkar provinsi Maluku, hari ini akan menggelar rapat, untuk membicarakan pelaksanaan musda dan Plt ketua DPD Golkar SBB pasca mundurnya pak Husni. Saya fikir sesuai mekanisme partai untuk sementara, tanggung jawab itu akan dilaksanakan oleh wakil ketua DPD Golkar Maluku, dalam hal ini Korda SBB, pak Hani Pariela,”tegas sumber tersebut. (Hen)   

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes