Rabu, 17 Agustus 2016

Tuhuteru – Suripatty Terima Rekomendasi Golkar, Untuk Pilkada SBB



Lira Maluku News. DPP Partai Golkar, hari ini menyerahkan rekomendasi kepada pasangan calon bupati dan  wakil bupati Seram Bagian Barat (SBB), Sanadjihitu Tuhuteru, SE – Drs Petrus Izaach Suripatty, untuk bertarung dalam pilkada serentak Pebruari 2017 mendatang, di kantor DPP Golkar Slipi Jakarta, Rabu (17/8/2016).


Rekomendasi No 565/Golkar/VIII/2016, tertanggal 16 Agustus 2016, ditanda-tangani Ketua Harian partai Golkar Nurdin Halid dan Sekjen Idrus Marham tersebut, sekaligus sebagai instruksi kepada ketua DPD Golkar provinsi Maluku dan ketua DPD Golkar kabupaten SBB, untuk melakukan koordinasi dan komunikasi dengan pasangan calon yang sudah ditetapkan partai Golkar.

Dalam hal ini, ketua DPD Golkar SBB juga dinstruksikan, untuk membangun koalisi dengan partai politik lain, baik dalam hal pemenuhan persyaratan pencalonan kepala daerah sesuai ketentuan Undang-undang maupun dalam rangka pemenangan pasangan calon yang ditetapkan partai Golkar. 

Bahkan  kepada pengurus partai dari semua tingkatan, kader dan simpatisan partai Golkar, diperintahkan untuk mengamankan dan memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati dari partai Golkar tersebut  dalam pilkada serentak Pebruari 2017 mendatang.

Bagi pengurus partai maupun anggota DPRD partai Golkar yang berseberangan, akan diberikan sanksi sesuai aturan partai yang berlaku.

Sementara itu untuk kabupaten Maluku Tengah (Malteng) dan kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB), akan ditetapkan dalam waktu dekat ini. (Joy)

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes