Rabu, 03 Agustus 2016

Warga 10 Kecamatan Dukung Umasugi-Tinggapy



Lira Maluku News. Warga masyarakat 10 kecamatan se-kabupaten Buru, mendukung sepenuhnya pencalonan pasangan Ramli Umasugi – Iksan Tinggapy, sebagai calon bupati dan wakil bupati Buru, dalam pilkada serentak Pebruari 2017 mendatang.


Warga ke-10 kecamatan tersebut, masing-masing kecamatan Namlea, Lilialy, Waplau, Fenaleisela, Air Buaya, Waepo, Lolongguba, Waelata, Teluk Kayely dan kecamatan Batabual.

Melalui perwakilannya, E Masbait – warga Batabual kepada media ini, Rabu (3/8/2016)  menegaskan, dukungan yang diberikan warga terhadap pencalonan pasangan Umasugi – Tinggapy tersebut, karena keduanya dinilai memiliki kemampuan untuk memimpin kabupaten Buru lima tahun mendatang.

“Sudah terbukti, pak Umasugi sebagai bupati selama lima tahun kepemimpinannya, dalam periode pertamanya, banyak kemajuan dan keberhasilan yang telah dirasakan dan dinikmati masyarakat kabupaten Buru. Begitu juga dengan pak Tinggapy sebagai ketua DPRD Buru,”tegasnya.

Sementara itu ditempat terpisah, R Papalia – warga kecamatan Namlea mengaku yakin DPP partai Golkar akan memberikan rekomendasi kepada pasangan Umasugi – Tinggapy, karena keduanya selain kader partai Beringin, juga kemampuan mereka untuk memimpin kabupaten Buru dalam lima tahun mendatang, tidak perlu diragukan lagi.

Atas kepercayaan masyarakat kepada kedua figure tersebut, keduanya sangat yakin saat pilkada Pebruari 2017 mendatang, pasangan tersebut akan memperoleh dukungan 70 – 80 persen suara. 

Alasannya, mayoritas warga masyarakat di kabupaten itu sudah menyatakan dukungan dan harapan mereka kepada pasangan Umasugi – Tinggapy, untuk memimpin Nusa Bupolo dalam lima tahun mendatang. (AK) 

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes