Jumat, 23 September 2016

4 Paslon Bupati - Wabup SBB Resmi Daftar di KPU





Lira Maluku News. Empat pasangan calon (paslon) Bupati – Wakil Bupati (Wabup) Seram Bagian Barat (SBB), telah mendaftar di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) setempat, untuk bertarung di pilkada serentak Pebruari 2017 mendatang.
Ke-empat paslon tersebut yakni Drs Paulus Semuel Puttileihalat  - Hi Amirudin, SE atau Rodal, yang didukung  partai Demokrat dan Partai Amanat Nasional (PAN), dilanjutkan dengan paslon Samson R. Attapary  -  Muhammad Suhfi Madjid atau Ina Ama, yang didukung PDI-P dan PKS, keduanya mendaftar dihari pertama pendaftaran sesuai jadwal KPU.
Sementara di hari kedua kemarin, paslon Drs M  Yasin Payapo, M. Pd  - Timotius Akerina, SE, M.Si atau Yakin, didukung partai Nasdem dan partai Hanura, dilanjutkan dengan paslon Sanadjitu Tuhuteru, SE – Petrus Izaach Suripaty atau Tuntas, didukung partai Golkar dan partai Gerindra.
Pendaftaran ke-empat paslon Bupati – Wabup SBB tersebut diterima ketua KPUD, Ahmad Silehu dan sejumlah ketua divisi, diantar oleh perwakilan partai pengusung/pedukung serta masa pendukung mereka masing-masing.
KPUD SBB, Ahmad Silehu saat menerima perdaftaran ke-empat paslon Bupati – Wabup tersebut mengatakan, semua berkas mereka selanjutnya akan diteliti dan diverifikasi pihaknya, sesuai aturan yang berlaku, untuk selanjutnya dilengkapi paslon masing-masing. (Jo/Hen)

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes