Kamis, 22 September 2016

Besok, Paparisa Baru Deklarasi di Gong Perdamaian




Lira Maluku News. Pasangan bakal calon (balon) walikota dan wakil walikota Ambon, Richard Louhenapessy – Syarief Hadler, yang dikenal dengan Paparisa Baru, Jumat besok (23/9/2016), akan melakukan deklarasi di kompleks Gong Perdamaian Ambon.

Deklarasi diperkirakan akan dihadiri ribuan warga masyarakat dari berbagai penjuru kota Ambon yang akan memenuhi kawasan Gong Perdamaian dan sekitarnya.  

Pasangan Paparisa Baru yang didukung tiga partai, yakni Golkar, Nasdem dan PPP dan berkoalisi dengan rakyat/masyarakat, usai melakukan deklarasi yang dimulai pukul 15.00.wit tersebut, selanjutnya akan mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Passo Ambon.

Sebelumnya, pasangan Louhenapessy – Hadler, kemarin meresmikan posko tim pemenangan Paparisa Baru yang berlokasi di bilangan puncak Bogor, yang dihadiri perwakilan partai pendukung, relawan dan warga kota Ambon.

Dalam sambutannya, baik Richard Louhenapessy maupun Syarief Hadler mengatakan, posko Paparisa Baru tersebut sebagai tempat berkomunikasi tim pemenangan maupun relawan yang terkait dengan strategis pemenangan, bukan tempat mengatur strategi untuk menebar fitnah.

“Diharapkan, posko Paparisa Baru tersebut digunakan sesuai fungsinya, baik itu oleh tim pemenangan yang berasal partai pendukung maupun relawan,”tegas mereka.

Dijelaskan, harus diakui pembangunan kota Ambon lima tahun terakhir telah menunjukan kemajuan pesat dibanding tahun-tahun sebelumnya. “Dan itu akan dilanjutkan dan ditingkatkan dalam lima tahun periode kedua ini,”ujar mereka.

Keduanya optimis akan memenangkan pertarungan dalam pilkada serentak Pebruari 2017 mendatang, untuk meneruskan, melanjutkan dan memajukan pembangunan kota Ambon diberbagai bidang, sehingga kota Ambon akan lebih baik dan lebih maju lagi dari yang sudah dicapai saat ini.

“Ini bukan janji, tetapi sudah terbukti dan teruji, terlihat dari wajah kota Ambon saat ini. Warga kota bisa menilai itu sendiri,”tambah mereka. (Via)

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes