Sabtu, 10 September 2016

Pattipeilohy Layani Kacamata Gratis Bagi Warga 2 RT Batu Meja




Lira Maluku News. Setelah desa Naku, kecamatan Sirimau dan sejumlah tempat lain, anggota DPRD Kota Ambon, Juliana Pattipeilohy, kembali memberikan pelayanan kacamata gratis kepada warga di dua RT di kelurahan Batu Meja Ambon, Sabtu (10/9/2016).

Pelayanan sehari penuh bagi warga RT 003 dan RT 004/RW 07 kelurahan Batu Meja tersebut, diprakarsai Komunitas Pelita Negeri, yakni komunitas yang bergerak dibidang Pendidikan, Lingkungan dan Kesehatan.

Pattipeilohy yang juga ketua DPK PKPI kota Ambon, yang ditemui media ini di sela-sela pelayanan kacamata gratis tersebut mengaku, apa yang dilakukan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan keterpanggilannya untuk membantu warga yang kurang mampu dan yang membutuhkan pelayanan seperti ini.

“Banyak hal bisa dilakukan untuk rakyat, khususnya warga yang kurang mampu dan ini salah satu yang bisa saya lakukan. Karena tidak semua bisa ditangani/dilakukan oleh pemerintah kepada rakyatnya dan itu harus saya lakukan sesuai kemampuan yang saya miliki,”tegas Pattipeilohy.

Pattipeilohy mengaku, pelayanan kacamata gratis tersebut tidak dibatasi untuk kalangan tertentu saja, tetapi siapa saja warga yang membutuhkan. “Selain memberikan pelayanan secara berkelompok seperti ini,  tiap hari saya juga melayani warga yang datang di rumah,”tambahnya. (Hen)       

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes