Kamis, 01 September 2016

Rekomendasi Gerindra Untuk Tuhuteru Belum Pasti




Lira Maluku News. Sanadjihitu Tuhuteru, balon bupati Seram Bagian Barat (SBB) dari partai Golkar, dikabarkan sudah mengantongi rekomendasi partai Gerindra.

Itu berarti Tuhuteru dan pasangannya bisa mendaftar di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) kabupaten SBB, karena telah memenuhi syarat 20 persen kursi di DPRD setempat.

“Golkar dengan empat kursi, ditambah Gerindra dua kursi, berarti sudah memenuhi syarat 20 persen kursi di DPRD kabupaten SBB. Yang berarti telah memenuhi syarat untuk mendaftar di KPUD SBB,”ujar salah satu anggota tim pemenangan Tuhuteru – Suripaty kepada media ini, Kamis pagi (1/9/2016).

Sayangnya ketika hal itu dikonfirmasi media ini ke DPP partai Golkar, sebagai partai pengusung pasangan Tuhuteru - Suripaty tersebut, diketahui belum ada kepastian tentang rekomendasi partai Gerindra tersebut.

“Kalau sudah ada rekomendasi partai lain, kami pasti tau. Namun sampai saat ini yang kami tau, rekomendasi Gerindra seperti yang disebutkan, itu belum ada. Selama ini kami hanya mendengar informasi itu saja, namun kenyataannya belum ada,” tegas pengurus DPP Golkar yang tak ingin namanya disebutkan. (Via)

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes