Selasa, 13 September 2016

Raymond Puttileihalat Bakal ke Meja Hijau




Lira Maluku News. Keinginan Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) dinas Kehutanan Maluku untuk menyeret Paulus Samuel alias Raymond Puttileihalat, kakak kandung mantan bupati Seram Bagian Barat (SBB), Jacobus Puttileihalat ke meja hijau, akan segera terwujud menyusul surat kontrak kerja asli, sudah diambil dari kementerian Kehutanan RI di Jakarta, hari Jumat pekan lalu.

“Sesuai permintaan jaksa, surat kontrak kerja asli tersebut sejak hari Jumat lalu sudah diambil PPNS dinas Kehutanan Maluku dari kementerian Kehutanan RI di Jakarta. Kini surat aslinya sudah di tangan PPNS, tinggal pemeriksaan satu saksi terakhir, setelah itu berkasnya diserahkan ke kejaksaan sesuai permintaan jaksa,” tegas kepala dinas Kehutanan Maluku, Adzam Bandjar kepada media di kantor gubernur Maluku, Selasa (13/9/2016).

Jadi,”Kami hanya penuhi permintaan dan petunjuk jaksa saja, setelah surat aslinya di serahkan ke jaksa, ya kita lihat proses selanjutnya,”ujarnya.

Menurut banjar, dirinya tidak punya kepentingan dengan masalah ini, hanya untuk menegakan aturan yang berlaku saja, selebihnya tidak ada.

“Saya tidak punya kepentingan pribadi dalam maasalah ini, bahkan saya juga tidak punya saudara di SBB sana, hanya aturan yang perlu kita tegakan. Dan itu berlaku untuk semua orang, tidak pandang bulu,”tambah Bandjar. (via)

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes