Rabu, 07 September 2016

Umasugi Tanda-tangan Kontrak Politik, Golkar Belum Keluarkan Rekomendasi Untuk MTB




Lira Maluku News. Balon bupati Buru dari partai Golkar, Ramly Umasugi, Rabu siang (7/9/2016), menanda-tangani kotrak politik dengan partai beringin di kantor DPP Slipi Jakarta.

Tanda tangan kontrak politik tersebut, dihadapatn ketua DPP partai Golkar bidang Pemenangan Pemilu wilayah Papua, Papua Barat, Maluku dan Maluku Utara, H. Azis Samual.

Sementara untuk balon walikota Ambon, Richard Louhenapessy  dan balon bupati Maluku Tengah (Malteng), Abua Tuasikal yang sudah mendapat rekomendasi partai Golkar, penanda-tanganan kontrak politiknya akan menyusul.

Sumber Lira Maluku News di DPP partai Golkar menyebutkan, khusus untuk kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB), DPP partai Golkar belum mengeluarkan/menyerahkan rekomendasi, karena belum ada penetapan balon kepala daerah dari partai Golkar oleh tim pilkada pusat, termasuk juga kabupaten Seram Bagian Barat (SBB). 

"Jadi, tanda-tangan kontrak politik tersebut hanya dilakukan oleh calon kepala daerah dari partai Golkar yang sudah menerima rekomendasi saja,"tegas sumber yang tak mau namanya disebutkan tersebut, melalui telepon selulernya. (Via)

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes