Jumat, 07 Oktober 2016

Jelang Pilkada, Jangan Tergoda Janji Politik Untuk Tarik Simpati




Lira Maluku News. Menjelang Pilkada Walikota dan wakil Walikota Ambon Pebruari 2017 mendatang, warga masyarakat  diingatkan untuk tidak terpengaruh dan mempercayai janji-janji politik pasangan calon (paslon) yang hanya untuk menarik simpati.

Sebab, belajar dari pengalaman, biasanya janji politik diberikan kepada masyarakat jelang pilkada, tetapi setelah terpilih nanti, semua janji itu dipenuhi kepada investor atau pengusaha, sementara warga masyarakat/rakyat dilupakan begitu saja.

Apalagi, paslon tersebut sudah melibatkan dan menghabiskan dana investor/pengusaha dalam jumlah besar dalam proses tersebut.

“Apapun alasan, bila terpilih nanti mereka akan lebih memberikan perhatian besar terhadap kepentingan investor/pengusaha yang sudah membantu dan mendukung dana dalam jumlah besar,”tegas Vicktor Pattikawa, salah satu tokoh pemuda kepada Lira Maluku News, Jumat sore (7/10/2016).

Karena itu dirinya menyarankan, sebaiknya warga masyarakat menentukan pilhan politiknya kepada paslon Walikota – wakil Walikota Ambon yang memiliki komitmen kepada masyarakat, sehingga kedepan masyarakat tidak dirugikan dengan janji-janji politik mereka, yang ujung-ujungnya hanya untuk memuaskan investor/pengusaha, bukan rakyat kota Ambon secara keseluruhan.

“Pembangunan kota Ambon diberbagai bidang yang warga butuhkan, sehingga kota Ambon akan lebih maju dan lebih baik lagi diwaktu mendatang, bukan kepentingan investor/pengusaha,”tambahnya. (Hen)

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes