Minggu, 30 Oktober 2016

Kota Ambon Butuh Pemimpin Yang Berkomitmen Dengan Rakyat


Masyarakat Diingatkan Tak Percaya Janji Hanya Untuk Tarik Simpati


Lira Maluku News.  Masyarakat diingatkan untuk tidak mudah terpengaruh dan mempercayai janji-janji yang disampaikan pasangan calon Walikota dan wakil Walikota Ambon, yang hanya untuk menarik simpati.

Belajar dari pengalaman, banyak janji politik itu diberikan kepada masyarakat jelang pemilihan kepala daerah (pilkada),  pemilihan legislative (pileg) bahkan pemilihan presiden (pilpres), hanya untuk meraih dukungan warga masyarakat.

Apalagi pasangan calon yang sudah melibatkan dan menghabiskan dana investor/pengusaha dalam jumlah besar untuk proses pilkada, jika terpilih nanti dipastikan semua janji-janjinya itu akan dipenuhi kepada investor/pengusaha tersebut, sementara warga/masyarakat akan dilupakan begitu saja.

Sebab, kota Ambon dalam lima tahun terakhir ini, telah menunjukan perkembangan dan kemajuan dalam berbagai bidang, yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

“Indikasinya cukup jelas, kota Ambon saat ini bersih diwaktu siang dan terang diwaktu malam, “tegas Vicktor Pattikawa, salah satu tokoh muda kepada media ini, Minggu siang (30/10/2016).

Harus diakui, “Kota Ambon saat ini bukan saja bersih dan bebas sampah, juga  tertib parkiran, jalanan yang bebas lubang serta dipenuhi pepohonan yang rindang disepajang ruas jalan, memberikan kenyamanan bagi pejalanan kaki dan memperindah wajah kota tentunya,”tambahnya.

Karena itu dirinya menyarankan, agar sebaiknya warga kota menentukan pilihannya  kepada pasangan calon Walikota – wakil Walikota Ambon yang memiliki komitmennya kepada masyarakat dan kemajuan kota Ambon.

Sebab, tantangan pembangunan kota Ambon kedepan akan semakin kompleks, untuk bisa menjadikan Ambon manise sejajar dengan kota-kota maju lainnya di Indonesia bahkan dunia pada umumnya. (Via)  

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes