Kamis, 03 November 2016

Guru Penerima Tunjangan Sertifikasi di Ambon Mencapai 2758 Orang




Lira Maluku News. Jumlah guru penerima tunjangan sertifikasi di kota Ambon dalam semester kedua tahun 2016, sebanyak 2758 orang, terdiri dari guru SD, SMP dan SMA.

Kepala dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) kota Ambon, Beny Kainama kepada media ini, Kamis (3/11/2016) mengatakan, dari jumlah tersebut, yang sudah menerima Surat Keputusan (SK), sebanyak 2335 orang, sementara yang belum sebanyak 423 orang, saat ini dalam proses dan diharapkan SK-nya  akan datang secara berangsur sesuai pengisian data di sekolah masing-masing.

Jadi, Jika dalam pengisian datang di sekolah ada yang keliru, berarti harus ada perbaikan dan itu berpengaruh terhadap cepat lambatnnya SK tersebut,”jelasnya.

Kainama mengaku, ada stafnya yang memperjuangkan itu di Jakarta, namun karena saat ini server yang rusak makanya  berpengaruh terhadap kedatangan SK tersebut.
Toh begitu dirinya berharap, dalam satu-dua minggu kedepan aka nada SK yang datang usai perbaikan server tersebut.

“Kemarin  ada staf yang mengikuti rapat di Jakarta untuk perjuangkan itu, namun karena saat ini servernya lagi rusak, sehingga kita harus tunggu selesai perbaikan. Namun kami berharap dalam satu-dua minggu kedepan ada SK yang datang,”jelasnya.

Menurutnya, SK tersebut diproses setiap enam bulan sekali atau satu semester,”Jadi bukan diproses atau datang satu tahun sekaligus, tetapi enam bulan atau satu semester,”ujar Kainama.

“SK tersebut penting, karena untuk proses permintaan tunjangan sertifikasi tersebut, harus dilampirkan   SK guru yang bersangkutan,”tambahnya. (Via) 

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes