Selasa, 31 Januari 2017

Husnie Hentihu : Jangan Pilih Bupati Yang Ingkar Janji




Namlea, Lira Maluku News.  Walau diguyur hujan deras sejak siang hingga sore hari, ribuan massa rela basah dan bertahan untuk mengikuti kampanye paslon  BARU, Bakir Lumbessy - Amrullah Madani Hentihu di lapangan desa Jikumerasa, Senin (30/1/2017).

Terlebih saat calon wakil Bupati, Rully Hentihu turun dari panggung disambut pemuda GARUDA BARU Jikumerasa dan berbaur sambil berjoget bersama massa yang memadati lapangan tersebut.

Di hadapan massa, calon Bupati Bakir Lumbessy menawarkan program APBD untuk rakyat dengan dana otonomi desa Rp.1 milyar sampai Rp.3 milyar per-desa per tahun, sontak mendapat sambutan meriah warga Jikumerasa.

Usai paparkan program tersebut, dilanjutkan dengan kontrak politik bersama warga yang diwakili tiga tokoh masyarakat di desa tersebut.

Sementara itu, jurkam BARU Husnie Hentihu yang tampil terakhir pada kampanye tersebut mengatakan, hanya paslon BARU yang berani melakukan langkah berani, menyatakan akan mundur dari jabatan bila tak tepati janji dana otonom tadi.

“Saat saya 10 tahun jadi bupati, kontrak politik yang dilakukan paslon BARU, tak berani saya lakukan. Karena itu saya memberikan apresiasi kepada paslon BARU,”tegasnya.

Dia juga ingatkan warga masyarakat, untuk tidak memilih Bupati yang suka ingkar janji. “Terbukti, selama pemerintahannya, semua janji yang pernah diucapkan lima tahun lalu, tidak pernah dilaksanakan. Artinya, banyak berjanji, tapi setelah berkuasa lupa janjinya sendiri,’ ujar Husne. (**)

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes