Senin, 16 Januari 2017

Payapo Janji Beri Perhatian Terhadap Pembangunan di Buano




Piru, Lira Maluku News.  Calon Bupati Seram Bagian Barat (SBB), Muhammad Yasin Payapo himbau masyarakat Buano untuk memilih dan memenangkan paslon YAKIN pada pilkada SBB tanggal 15 Pebruari 2017 mendatang. Karena pihaknya memiliki komitmen,  terhadap pembangunan di Buano khusunya serta SBB pada umumnya, yang berujung pada peningkatan kesejahtaraan rayarakat di kabupaten Saka Mese Nusa tersebut.

Di depan masyarakat Buano Utara, kecamatan Huamual Belakang, Payapo mengatakan, sejak kabupaten SBB dimekarkan,  masyarakat Buano kurang mendapat perhatian dari Bupati dan pemerintahan sebelumnya.

“Oleh karena itu paslon YAKIN datang untuk membawa perubahan, terutama bagi masyarakat Buano, mengingat pembangunan selama ini tidak berpihak kepada masyarakat dan rakyat Buano,”tegasnya.
Padahal  APBD SBB cukup besar, namun dalam kenyataannya pembangunan yang dilaksanakan bukan untuk kepentingan masyarakat/rakyat.  

“Kami siap untuk melaksanakan pembangunan yang pro rakyat, seperti  pembangunan infrastruktur jalan dan  jembatan, termasuk transportasi laut, untuk  menghubungkan pulau-pulau di kabupaten SBB,”tegas Payapo

Menurut Payapo, “Visi dan misi pasangannya jelas, yakni mendukung pemekaran Kabupaten/Kota Huamual dan Kabupaten Talabatai, dengan melaksanakan pembangunan yang pro rakyat, termasuk membangun infrastruktur  dan pemerintahan yang perduli dengan kebutuhan masyarakat.

Sementara itu Sekretaris DPC Partai Nasdem SBB, Hi. Abubakar Hitimala, SE menegaskan, bila paslon YAKIN mendapat dukungan dan kepercayaan masyarakat dan rakyat SBB, partainya akan selalu mengawal jalannya pemerintahan dan mengingatkan mereka, untuk selalu berpihak kepada masyarakat dan rakyat di kabupaten itu.

“Saya sangat optimis, paslon ini mampu memberikan perubahan diberbagai bidang, sebab kabupaten ini membutuhkan pemimpin yang melakukan perubahan serta dapat melihat kepentingan rakyat bukan kepentingan pribadi, keluarga atau kelompok seperti yang terjadi selama ini, “tegasnya. (Joy)

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes