Rabu, 18 Januari 2017

PKPI Ambon Berbagi Kasih Dengan Pengemudi Ojek dan Becak




Ambon, Lira Maluku News. Dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-18 Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), tanggal 15 Januari 2017 lalu, Dewan Pimpinan Kota (DPK) PKPI Ambon, Rabu (18/1/2017) melakukan kegiatan berbagi kasih dengan masyarakat dalam wilayah kota Ambon.



Kegiatan berbagai kasih berupa pembagian 500 nasi kotak untuk makan siang, kepada pengemudi/tukang ojek dan becak di berbagai pangkalan ojek dan becak, yang tersebar diberbagai kawasan/tepat dalam kota Ambon.

Ketua DPD PKPI Ambon, Juliana Pattipeilohy kepada media ini di sekertariat DPD PKPI Ambon, di bilangan lorong Sagu Ambon mengatakan, kegiatan berbagi kasih tersebut merupakan bentuk kepedulian PKPI kota Ambon kepada masyarakat, khusunya pengemudi ojek dan becak.

Menurut Pattipelohy, apa yang diberikaan tersebut memang tidak seberapa, namun jangan dilihat dari nilainya, tetapi makna dibalik pemberian tersebut.

“Pemberian itu memang tidak seberapa, namun kami berharap agar pengemudi/tukang ojek dan becak tidak melihat dari nilainya, tetapi makna dari peberian tersebut,”tegasnya. (Hen)

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes