Jumat, 21 April 2017

Hari Kartini, Pattipeilohy Periksa Mata dan Bagi Kacamata Gratis




Ambon, Lira Maluku News. Dalam rangka peringatan Hari Kartini tahun 2017, anggota DPRD kota Ambon, Juliana Pattipeilohy, Jumat pagi (21/4/2017) laksanakan pemeriksaan mata dan pemberian kacamata gratis di kampus Sekolah TinggiAgama Kristen Protestan Negeri (STAKPN) Ambon.

Usai melaksanakan pemeriksaan mata dan pemberian kacamata gratis, anggota komisi III DPRD kota Ambon, Juliana Pattipeilohy kepada media ini mengatakan, perjuangan RA Kartini telah membawa dampak besar terhadap emansipasi wanita Indonesia.

“Terbukti, saat ini peranan wanita Indonesia ada di berbagai bidang,”ujarnya.

Selain itu, Pattipeilohy yang juga ketua Dewan Pimpinan Kota (DPK) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI)  Ambon mengaku, kegiatan itu juga sebagai bentuk kepeduliannya kepada masyarakat, khususnya mereka yang membutuhkan kacamata plus maupun minus.

“Sebelumnya kegiatan yang sama juga telah dilaksanakan disejumlah tempat dan kami tidak akan membatasi kegiatan ini hanya pada lokasi dan kalangan masyarakat tertentu saja, namun akan disesuaikan dengan pemintaan masyarakat,”tambah Pattipeilohy. (Via)   

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes