Jumat, 12 Mei 2017

Warga Keluhkan Air Bersih PDAM Keruh dan Berpasir




Ambon, Lira Maluku News. Warga Batu Meja, kecamatan Sirimau Ambon, keluhkan pelayanan air bersih oleh Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Ambon yang keruh dan berpasir.

 Sejumlah warga Batu Meja kepada media ini, Jumat (12/5/2017) mengaku, kondisi air seperti ini sudah berlangsung lama. Apalagi bila turun hujan atau musim penghujan seperti saat ini, kondisinya  lebih parah lagi.

“Karena tidak ada alternatif lain, dengan terpaksa air dari PDAM tersebut tetap kami gunakan untuk keperluan sehari-hari, namun sebelumnya harus diamkan terlebih dulu, menunggu pasir dan kotorannya mengendap,”tegas warga.

Anehnya, kendati hal itu sudah berkali-kali disampaikan kepada pegawai/petugas PDAM Ambon, bahkan kami sudah melapor ke kantor PDAM Ambon,  namun kenyataannya kondisi itu masih tetap sama dan tidak berubah.  

“Kami sudah berkali-kali menyampaikan hal itu kepada pegawai/petugas PDAM Ambon, namun kenyataannya kondisi itu masih tetap sama dan tak pernah berubah. Mereka hanya mengaku akan diperbaiki, namun ternyata hanya janji saja,”ujar warga.

Oleh karena itu, mereka sangat berharap adanya perhatian pimpinan PDAM dan Walikota Ambon terhadap masalah ini, bahkan kalau perlu merombak/mengganti direksi PDAM Ambon, sehingga kedepan tidak ada lagi masalah yang jelas-jelas sangat merugikan pelanggan. (Via)

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes