Senin, 05 Juni 2017

Raskin Tak Layak Makan, Walikota – DPRD Diminta Turun Tangan




Lira Maluku News.  Warga masyarakat keluhkan kondisi beras miskin (raskin) yang diterima bulan Juni 2017 ini. Pasalnya, selain kotor, raskin yang mereka beli seharga  Rp 108 ribu/60 kg tersebut,dinlai  tak layak makan.

“Kami memang orang miskin, namun kami ini manusia, tidak selayaknya diberikan beras yang kondisinya selain sudah kotor dan berubah warna seperti itu. Disamping itu, bila sudah dimasak mengeluarkan bau/aroma yang tak sedap,”tegas warga Batu Gajah Ambon kepada media ini, Senin (5/6/2017).

Warga yang tak mau sebutkan namanya tersebut mengaku heran dengan kondisi raskin seperti itu, bahkan dirinya mempertanyakan yang seharusnya bertanggung jawab terhadap kondisi raskin tersebut.

“Seingat kami, bapak presiden Joko Widodo memberikan perhatian besar  terhadap raskin yang diperuntukan kepada warga masyarakat miskin tersebut,”ujarnya.

Karena itu, dirinya meminta perhatian Walikota dan DPRD kota Ambon, terhadap kondisi raskin yang dijatahkan kepada warga miskin di kota ini.

“Kami minta Walikota dan DPRD kota Ambon, untuk memberikan perhatiannya terhadap kondisi raskin yang dijatahkan kepada warga miskin di kota ini,”tambahnya.   

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes