Senin, 14 Agustus 2017

Polsek Kairatu Lamban Tangani Kasus Pengeroyokan Siswa SMA Negeri 1




Lira Maluku News.  Polsek Kairatu, Seram Bagian Barat (SBB), dinilai lamban dalam menangani kasus pemukulan dan pengeroyokan terhadap Risno, siswa SMA Negeri 1 Karatu, didepan pintu gerbang sekolahnya, Kamis (10/8/2017) lalu.

Pasalnya, kendati hal itu sudah dilaporkan ke Mapolsek, setelah peristiwa itu terjadi, namun hingga saat ini belum ada kejelasan soal penanganannya.

Anehnya lagi, ketika hal itu ditanyakan pihak keluarga ke aparat Polsek Kairatu, jawaban yang diterima kurang menyenangkan, yakni masih harus menunggu laporan pihak sekolah.

Padahal, sudah dilaporkan sendiri oleh korban yang ditemani ibunya saat itu juga, termasuk sudah dilakukan visum di Puskemas Kairatu.

“Jadi setelah peristiwa itu terjadi, korban didampingi ibunya sudah mendatangi Polsek Kairatu dan melaporkan peristiwa pemukulan/pengeroyokan terhadap anaknya, namun hingga saat ini tidak ada perkembangan apa-apa dalam penanganannya,”tegas salah satu keluarga korban yang tak mau sebutkan namanya kepada media ini, Senin (14/8/2017).

Untuk itu dirinya minta Kapolsek Kairatu, untuk segera mengambil langkah tegas, karena peristiwa pemukulan/pengeroyokan tersebut merupakan perbuatan pidana, yang tidak bisa didiamkan begitu saja.

Menurutnya, peristiwa pemukulan/pengeroyokan tersebut terjadi pada saat korban pulang sekolah, dan sampai didepan pintu gerbang sekolah, tiba-tiba korban didatangi beberapa pemuda dan tanpa basa-basi  langsung memukulnya hingga babak belur. Akibat pemukulan tersebut, sampai saat ini korban masih dirawat di Puskesmas Kairatu.
                                                                                                                                                                                          

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes