Sabtu, 02 September 2017

Kunjungan Pattipeilohy di Lokasi Bencana, Dapat Apresiasi Warga




Lira Maluku News.  Anggota DPRD Kota Ambon, Juliana Pattipeilohy, meninjau lokasi bencana tanah longsor di pemukiman penduduk pada sejumlah kawasan, guna melihat dari dekat kerusakan yang ditimbulkan, pasca hujan lebat Jumat lalu.

Kunjungan anggota komisi III  DPRD Kota Ambon tersebut, selain guna melihat dari dekat kondisi warga pasca bencana tersebut, sekaligus memberikan dukungan kepada mereka saat menghadapinya.

Kedatangan Pattipeilohy tersebut, mendapat tanggapan positif dan apresiasi warga disekitar lokasi bencana. “Kami sangat berterimakasih, karena jarang  dan sangat langka ada anggota Dewan Kota yang mau mendatangi lokasi bencana seperti ini. Ini baru namanya wakil rakyat,”ujar sejumlah warga Batu Gajah atas.

Kepada media ini disela-sela kunjungan tersebut, Sabtu sore (2/9/2017) Pattipeilohy yang juga Ketua DPK Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Kota Ambon tersebut mengaku, kunjungan tersebut karena merasa terpanggil untuk bersama warga merasakan apa yang sedang dihadapi mereka. Dan setelah melihat berbagai persoalan dan kendala yang dihadapi warga, dirinya langsung melakukan koordinasi dengan instansi/dinas terkait untuk menyelesaikan masalah tersebut.

“Tadi malam bersama warga yang mengalami bencana di Batu Meja dan hari ini bersama warga Batu Gajah atas. Kedatangan beta dilokasi bencana di pemukiman warga tersebut, selain melihat dari dekat dampak bencana  tanah longsor dan banjir yang sedang dihadapi warga, juga untuk memberikan dukungan kepada mereka, sekaligus melakukan koordinasi dengan instansi/dinas terkait, guna membantu menyelesaikan kendala dan berbagai persoalan yang dihadapi warga koban bencana tersebut,”ungkap Pattipeilohy.
 
Lokasi bencana yang dikunjungi Pattipeilohy sejak Jumat malam dan Sabtu sore tersebut, diantaranya kawasan Batu Meja dan Batu Gajah atas.

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes