Senin, 25 September 2017

Panwaslih SBB Buka Pendaftaran Seleksi Panwascam




Lira Maluku News.  Panitia Pengawas Pemilih (Panwaslih) Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), kini membuka pendaftaran Panitia Pengawas tingkat Kecamatan (Panwascam) .

Ketua Panwaslih Kabupaten SBB, Rahman Nurlette, S.Pd, kepada pada media, Senin (25/9/2017) mengatakan, saat ini tahap pendaftaran dan penerimaan berkas-berkas calon Panwascam, yang akan berakhir 29 September 2017 mendatang di Sekretariat Panwaslih, Jalan Pendidikan Piru.

Didampingi ketua Divisi Orgnisasi dan SDM, Oktovianus F Tihusijarana, ST dan ketua Divisi Hukum Penindakan Pelanggaran, Jabal Samallo, S.Pd, Nurlete menjelaskan,  tanggal 26-29 September, pihaknya akan melakukan pemeriksaan keabsahan dan legalitas berkas-berkas calon, sementara 30 September mendatang  dilanjutkan dengan pengumuman calon yang lulus penelitian administrasi.

“Bagi masyarakat yang akan mendaftarkan diri sebagai calon anggota Panwascam untuk segera melengkapi berkas pencalonan. Sementara yang belum, segera melengkapinya berdasarkan  pengumuman yang telah disebarkan di masing-masing Kecamatan,"jelasnya.

Menurutnya, keanggotaan Panwascam sebanyak tiga orang, masing-masing  untuk 11 Kecamatan se-Kabupaten SBB, sementara yang sudah mendaftar saat ini mencapai puluhan orang.

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes