Jumat, 15 September 2017

20 September 2017, Sidang Putusan Sela di PN Jakpus



Sapasuru Yakin Menangkan Kasus Yang Sedang Bergulir


Lira Maluku News. Sidang gugatan Perbuatan melawan Hukum terkait SK Mendagri pengangkatan M Yasin Payapo dan Thimotius Akerina sebagai Bupati dan wakil Bupati Seram Bagian Barat (SBB), di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat (Jakpus), tanggal 20 September 2017 mendatang kembali akan digelar dengan agenda utama mendengar Putusan Sela.

Kuasa hukum penggugat Samuel Sapasuru, SH kepada media ini, Jumat (15/9/2017) menjelaskan, setelah sidang penyampaian duplik dan bukti kompetensi absolut tergugat rabu kemarin, sidang lanjutan akan kembali digelar tanggal 20 September 2017 mendatang, dengan agenda mendegar  Putusan Sela hakim PN Jakpus.

“Dalam sidang penyampaian duplik dan bukti kompetensi absolut tergugat rabu kemarin, saya mintakan agar sidang berikutnya/sidang lanjutan bisa digelar secepatnya dan akhirnya hakim PN Jakpus menetapkan tanggal 20 September 2017 mendatang akan digelar,”ungkapnya.

Sapasuru mengaku, dirinya yakin dengan bukti-bukti yang dimiliki, pihaknya akan memenangkan gugatan pebuatan melawan hukun di PN Jakpus tersebut.

“Dengan bukti-bukti yang dimiliki, saya yakin kami akan memenangkan kasus perbuatan melawan hukum yang sedang bergulir di PN Jakpus tersebut. Dan putusan sela tanggal 20 September nanti, kita akan tau hasil akhir dari kasus ini,”tambah Sapasuru.

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes