Kamis, 23 November 2017

Hakim Perintahkan Kuasa Hukum KPUD Hadiri Sidang 29 November Mendatang




Lira Maluku News.  Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, memerintahkan Kuasa Hukum Tergugat dua (KPUD) lewat Panitera, untuk hadir nanti dalam persidangan  tanggal 29 November  2017 mendatang.

Perintah Majelis Hakim tersebut disampaikan, lantaran Kuasa Hukum Tergugat dua tersebut, tidak menghadiri sidang yang digelar, Rabu   (22/11/2017). 

Padahal agenda sidang tersebut adalah penyampaian bukti oleh Kuasa Hukum Tergugat dua (KPUD) dan Kuasa Hukum Tergugat satu (Kemendagri).

Menurut Ketua Majelis Hakim, Marulak Purba SH.MH, apabila Kuasa Hukum Tergugat dua nantinya tidak hadir lagi dalam sidang tersebut, maka sidang akan dilanjutkan pada kesaksian saksi yang telah dipersiapkan Kuasa Hukum Penggugat.

Pantauan media ini, sebelum berlangsung sidang, terlihat Ketua dan dua Komisioner KPUD Seram Bagian Barat (SBB) di gedung PN Jakarta Pusat, namun saat sidang berlangsung mereka tidak terlihat lagi, baik Ketua dan dua Komisionernya maupun Kuasa Hukum mereka.

Namun sejumlah sumber menyebutkan, mereka hanya berkeliaran di luar ruang sidang PN Jakarta Pusat tersebut, dengan alasan yang tak jelas.

Hadir dalam sidang tersebut hanya Kuasa Hukum Penggugat, Kuasa HukumTergugat satu (Kemendagri) dan Kuasa Hukum Tergugat tiga (Payapo-Akerina).

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes