Rabu, 24 Januari 2018

Dinas PU Kota Ambon Bentuk Pasukan Pembersih Saluran



Lira Maluku News.  Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Ambon, telah membentuk pasukan pembersih saluran yang kotor dan tersumbat, khusunya pada jalan-jalan utama dalam kota Ambon.


Kepala Dinas PU Kota Ambon, Riko Matitaputty kepada media ini, Rabu (24/1/2018) menelaskan, tim atau kelompok kerja tersebut beranggotakan 60-an tenaga kerja lepas harian, mereka telah bekerja mulai tahun 2018, di sejumlah lokasi/kawasan di jalan-jalan utama dalam Kota Ambon.

“Mereka di rekrut dan dipekerjakan sebagai tenaga kerja lepas harian, dengan tugas utama membersihkan saluran-saluran di jalan-jalan utama yang dianggap kotor dan tersumbat, sehingga diharapkan saluran-saluran tersebut jadi bersih dan tidak tersumbat lagi,”tegas Matitaputty.

Menurutnya, nantinya mereka akan diberikan baju seragam berwarna merah muda, bertuliskan sampai bersih dibagian belakang/punggungnya.

Terkait dengan rencana kerja dinas yang dipimpinnya di tahun 2018 ini,Matitaputty  mengaku sejak dilantik sebagai Kadis PU akhir tahun 2017 lalu, dirinya  masih berkonsentrasi untuk melakukan pembenahan kedalam, sehingga diharapkan kedepan semua pekerjaan ke PU-an dapat berjalan lancar.

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes