Minggu, 21 Januari 2018

Jabatan Wakapolres SBB, Kapolsek Manipa dan Kapolsek Huamual Diserahterimakan



Lira Maluku News.  Jabatan Waka Polres Seram Bagian Barat (SBB), diserah terimakan dari Kompol  J  Picauly, SH kepada penggantinya Kompol Lodecius Tethool, SH.MH, Sabtu (20/1/2018) di Mapolres Piru.


Pada waktu yang sama, juga diserah terimakan jabatan Kapolsek Manipa, dari Iptu M J Suat kepada penggantinya Ipda Idris Mukadar S dan ‎jabatan Kapolsek Huamual dari Ipda Idris  Mukadar kepada penggantinya Ipda Ramdani.

Serah terima jabatan tersebut berdasarkan Keputusan Kapolda Nomor : Kep / 197 / IX / 2015 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Maluku dan Surat Perintah Kapolres Seram Bagian Barat Nomor Sprin / 39 / 1 / 2018 tanggal 18 Januari 2018, dipimpin Kapolres SBB AKBP Agus Setiawan,S.IK.

Dalam sambutannya Kapolres SBB, AKBP Agus Setiawan berharap, agar serah terima jabatan tersebut sebagai momentum untuk memacu dan meningkatkan  semangat, disiplin dan etos kerja,  dalam memberikan pengabdian yang terbaik kepada bangsa dan negara, khususnya pelayanan kepada masyarakat dalam wilayah hukum Polres SBB,



0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes