Rabu, 14 Maret 2018

Majelis Hakim PN Jakarta Pusat Tolak Gugatan Penggugat



Kuasa Hukum Penggugat Menyatakan Banding


Lira Maluku News.  Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat menolak gugatan penggugat, dalam gugatan perbuatan melawan hukum, dalam sidang putusan yang berlangsung, Rabu (14/3/2018) siang.

Sidang putusan yang dipimpin hakim ketua Marulak Purba, SH.MH, dihadiri kuasa hukum kedua pihak penggugat dan tergugat tersebut.

Usai pembacaan putusan oleh Hakim, kuasa hukum penggugat Samuel Sapasuru, SH menyatakan pihaknya akan melakukan banding.

“Karena peradilan tingkat pertama bukanlah peradilan akhir dari segala-galanya, maka kami menyatakan banding atas putusan pengadilan Jakarta Pusat tersebut. Kenapa, karena Pengadilan Tinggi dengan aturan hukumnya, dia juga bisa mengabaikan putusan pertama, jika menurut penilaiannya ada kehilafan dan sebaginya,”tegas Sapasuru kepada media ini usai sidang putusan tersebut.

Terkait itu Sapasuru mengaku, hari Senin tanggal 19 Maret 2018 mendatang, pihaknya akan memasukan/mendaftar banding ke Pengadilan Tinggi Jakarta.

Sidang putusan tersebut, sedianya berlangsung tanggal 28 Pebruari 2018 lalu, namun ditunda pelaksanaannya untuk hari Rabu (14/3/2018) tadi.

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes